BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 V2.13.0.26 Apk (No Root)


BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 V2.13.0.26 Apk (No Root)

Free Download BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Apk V2.13.0.26 No Root Gratis | Selamat malam sobat para pengguna smartphone android, nah kali ini saya akan mengupdate terbaru dari Modifikasi BlackBerry Messenger Android hadir lagi dengan Clone Version (Multi). Pada bbm yang akan saya share kali ini sobat bisa memiliki 4 BBM sekaligus dalam satu perangkat android smartphone atau tablet yang dapat berjalan secara bersama-sama. Dan pada bbm multi tersebut tidak perlu Rooting pada perangkat yang anda gunakan. Jadi cukup download dan instal,sobat bisa langsung gunakan, cukup mudah dan simpel sekali sob.

BBM sekarang ini memang jadi kebutuhan untuk berkomunikasi kepada teman dan keluarga. Jadi salah satu media yang cukup penting untuk kita gunakan setiap harinya. Apalagi di jamannya internet seperti sekarang ini. Selain cepat dan mudah,BBM juga merupakan salah satu media yang cukup efektif dan efisien untuk terhubung kepada teman dan keluarga. Seperti kirim pesan,gambar,musik, file dan masih banyak yang lainnya.

BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 V2.13.0.22 Apk (No Root)

Memiliki BBM lebih dari satu mungkin cukup bermanfaat untuk sebagian dari anda pengguna aplikasi pesan cepat ini. Seperti yang diketahui jika padaversi resminya kita hanya dapat menggunakan satu saja. Tetapi sedangkan kebutuhannya sendiri lebih dari itu. Apalagi jika sobat memiliki usaha online atauapun keperluan lainnya. BBM Multi Clone Versi 2.13 mungkin bisa membantu anda dalam memaksimalkan kebutuhan anda di BBM. Nah berkat modifikasi yang dibuat oleh modder ,hal ini pun dapat terjadi. Karena banyak juga kelebihan yang bisa sobat dapat.

Nah untuk memiliki aplikasi keren ini caranya cukup mudah. Sobat hanya perlu download dari link yang admin sediakan dibawah ini. Lalu gunakan seperti biasanya. Oh ya, diperlukan akun baru juga jika sobat belum memilikinya. Jadi daftarkan dulu seperti biasanya saja. Selain itu Tidak perlu akses penuh atau root untuk memiliki Multi BBM ini. Dan untuk tampilannya sendiri masih standar official. Jadi tidak ada tema. selain itu juga belum di dukung back up sticker. Jadi untuk sticker gratis yang biasanya tersedia,untu kali ini masih belum tersedia. Nah dari apda penasaran seperti apa,langsung saja diunduh dan jalankan aplikasinya di Android sobat.

Fitur:
  • Versi 2.13.0.22
  • Based BBM Official Plus
  • No BackUp Sticker
  • No Block Read
  • Multi / Clone


BBM Versi 2.13.0.26:


BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 V2.13.0.26 Apk (No Root)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 V2.13.0.26 Apk (No Root)"

Post a Comment